Posted by Sofyan Rujak Paron Categories: Label: , ,
Rujak Sunter Mall : Bumbunya enak bener…


Rujak Sunter Mall

Siapa yang suka rujak ayo ngacuuuung…
Nih salad buah ala Indonesia memang idaman ibu-ibu. Buat saya, meski tidak tergolong sebagai ibu-ibu rujak (hehehehe…. ) memang saya ikut ngacung karena seneng sama yang namanya rujak ini.

Yap.. saya suka beli rujak mulai dari yang rujak bebek (yang diancurin pake alu kayu), rujak serut, sampai rujak potong. Tapi memang kalo saya nggak suka rujak yang pake ubi atau ketimun. Ya… senengnya buah-buahan yang seperti bengkoang, jambu, nanas dan lainnya.

Nah, seringkali kalo makan rujak kok ada yang kurang gitu.
Misalnya sambelnya pedes bener, atau asin bener… atau bener-bener yang lain yang gak bener. Hehehe… bingung yak… sama saya juga. Ini mangsutnya, selalu ada yang kurang dari sisi sambel, padahal saya suka bener sama buah-buahan apa lagi dikasi sambel yang mantap.

Nih…
Sharing pengalaman aja…
Ternyata waktu jalan-jalan ke Sunter Mall (again… katanya gak sering… wkwkwkwkw….) eh.. pengin makan rujak (bukan karena ngidam… soalnya kok kayaknya kebutuhan serat hari ini kurang, jadi beli buah-buahan deeh).

Ane ngeliat kok ada tukang rujak lumayan rame.
Tempat jualannya di jongko kecil yang apik. Dan yang jual laki-laki semua hahahaha.. biasanya jualan rujak suka ibu-ibu yang jualan. Ok… Deh kakak…
Ah.. ikutan nyoba.
Jiahahahaha…. ternyata…

Rujak Sunter Mall area Foodcourt atas

Ternyata wenak juragan.
Yang bikin enak itu adalah sambelnya yang saya pilih gak pedes.
Gula jawanya asik (gak banyak gangguan kaya potongan kelapa atau rontokan bunga manggar kelapa).
Soalnya kalo sambel ada macem-macemnya ini suka bikin sebel, karena kalo pas makan sambel rujak kok ada yang nyangkut digigi. Eh.. ternyata potongan kelapa.. Hiiih sebel.

Gulanya enak, pluuuus… ada kacang yang diuleg tidak halus.
Jadi seperti chunky gitu… rasanya menambah sensasi sambel rujaknya. Pantesan, buah-buahan yang dipake biasa aja… tapi bumbunya luar biasa hehehe… So far, belon nemu lagi yang lebih baik. Jadi… saya gak cuman makan ditempat, juga bungkus buat istri dirumah… Nyam… dududududu…. Buneee…. ini ada oleh-oleh rujak enakk…

No Response to "Kisah Lucu Rujak"

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Recent Posts

Recent Comments

Sponsors