Posted by Sofyan Rujak Paron Categories: Label: , , , ,


Berikut ini keterangan rujak petis pak sofyan paron ngawi dengan ini saya berharap nantinya bisa buat gambaran bagi pembaca yang ingin membuat rujak sendiri atau ingin membuka depot rujak,atau ingin tahu bagaimana saya membuat rujak untuk pelanggan saya,supaya bisa di cermati baik dari sisi kesehatan dan kelezatan.oke langsung saja saya jelaskan secara singkat .

Bahan:

  • kangkung rebus
  • bangkuang iris/potong
  • ketimun iris/potong
  • 1 buah tahu cina, potong, garami, goreng matang
Bahan Sambal (dihaluskan):
  • 2 buah cabai merah
  • 3 buah cabai rawit
  • 100 gr kacang tanah goreng
  • 4 sdm petis udang
  • 1 buah pisang batu yang muda
  • 1 sdt garam
  • 1 sdm gula merah
  • 1 sdm air asam
  • ±50 cc air matang
Cara mengolahnya:

Setelah bumbu dan bahan bahan jadi terus di aduk semua bahan dengan sambal.
selesai.
Nah mudah bukan,saya kira sampai di sini dulu keterangan yang saya berikan,saran saya jangan lupa bila nanti mampir di ngawi ayo..mampir di warung rujak saya yang beralamat di Desa Jambangan Paron Ngawi Jawa Timur, atau tepatnya di selatann Palang kereta Api. nanti jika di sana anda bingung saya silahkan untuk sms di nomer hp saya 085233820020.

No Response to "Rujak Petis Pak Sofyan"

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Recent Posts

Recent Comments

Sponsors